Bunda Lia Ikut Istigosah di Karang Dapo

SILAMPARI ONLINE, MURATARA – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H.M Syarif Hidayat dan Ketua TP PKK Ny. Lia Mustika Syarif beserta Jajaran Pemkab Muratara hadir serta mengikuti Pengajian dan istighotsah ke – 5. Bertempat di Masjid Al-Jihad Desa Kerta Sari, Kecamatan Karang Dapo.

Ketua TP PKK Muratara, Bunda Lia Mustika mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Keimanan dan Ketaqwaan Pada Tuhan yang Maha Esa dengan Tema “Menuju Muratara Bangkit Yang Damai, Bermartabat dan Berkah“.

Muat Lebih

“Kegiatan ini diprakarsai oleh Bagian adm Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah melibatkan dinas-dinas terkait,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Muratara menyampaikan untuk lebih berhati- hati menggunakan api saat musim kemarau dan selalu berdoa agar segara diturunkannya hujan. Sementara Ibu Ketua TP PKK Ny Lia Mustika Syarif Juga memberikan Peralatan Masak Untuk PKK Anggrek Kerta Sari.

“Acara ini di isi dengan Tausiah dari Usd. Innayah tentang cara meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Terhadap Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya. (SO-01)