Bunda Lia: Tingkatkan Kesejahteraan Melalui Ekonomi Kreatif

SILAMPARI ONLINE

MURATARA – Guna membantu dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi ibu-ibu kelompok pelaku usaha rumahan, TP-PKK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan salurkan bantuan seperangkat alat pengelolaan makanan ikan bagi ibu-ibu kelompok usaha rumahan dan pembinaan mengenai papan data PKK serta kegiatan-kegiatan PKK ke depan. Kemarin.

Muat Lebih

Ketua TP-PKK Kabupaten Musi Rawas Utara, Nyi Lia Mustika Syarif mengatakan, TP-PKK Kabupaten Muratara bersama Dinas Ketahan Pangan salurkan bantuan seperangkat alat untuk pengelolaan makanan dari ikan pada ibu-ibu kelompok usaha rumahan serta pembinaan mengenai papan nama PKK serta kegiatan-kegiatan PKK ke depan.

” Saya berharap dengan adanya penyerahan bantuan dan pembinaan kelompok-kelompok UP2K akan menjadi acuan semangat baru bagi ibu-ibu pelaku usaha rumahan di Kabupaten Muratara yang kita cintai ini, sehingga dapat membantu dalam meningkatkan perekonomian dan ke sejahteraan pada keluarga dan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Lanjut Nyonya Bupati Syarif, pihak TP-PKK tingkat Kabupaten Muratara selalu sedia dan siap untuk menjadi mitra pemerintah dan menjadi sahabat bagi UP2K.

“Insyaallah kedepan akan ada bantuan bertahap dari pemerintah kabupaten melalui Dinas Ketahanan Pangan untuk kelompok-kelompok usaha rumahan di setiap kecamatan di Bumi Berselang Serundingan, ” tutupnya. (Rishaudi-S0/04)