Bunda Novi Raih Penghargaan dan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional 2019

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS- Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Musi Rawas, dr. Hj. Noviar Marlina menerima Penghargaan dan Apresiasi Bunda PAUD tingkat Nasional 2019.

Muat Lebih

Penghargaan ini diberikan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) yang di serahkan langsung Ibu Wapres RI Wury Ma’ruf Amin didampingi Mendikbud Nadiem Anwar Makarim BA, M.B.A., dan istri Pranka Nadiem Anwar Makarim di Balai Kartini Jakarta Senin (18/11/2019).

Penyerahan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 bentuk apresiasi atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas. Acara tersebut dihadiri beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju dan istri serta beberapa kepala daerah. Turut mendampingi Bunda Paud, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas H. Irwan Evendi.

Kepala Dinas Pendidikan Mura H. Irwan Evendi menjelaskan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 diberikan kepada 23 Bunda PAUD Kabupaten dan Kota serta 6 Bunda PAUD provinsi se-Indonesia. “Peraih penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No: 416/P/2019 tentang Penerima Penghargaan PAUD dan Pendidikan Keluarga tahun 2019,” jelas Kadisdik H. Irwan Evendi.

Dikesempatan yang sama, Bunda PAUD Musi Rawas, dr. Hj. Noviar Gunawan tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan terharu atas raihan penghargaan Bunda PAUD tingkat Nasional 2019 itu. Bunda Novi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah berjuang dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Musi Rawas.

“Penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh masyarakat pejuang pendidikan khususnya Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan di Musi Rawas. Semoga menambah semangat kita dalam mendukung Gerakan Nasional PAUD Berkualitas,” ucap Bunda Paud yang juga istri dari Bupati H. Hendra Gunawan dan juga sebagai Ketua TP PKk Musi Rawas.

Sumber : Kominfo Mura