Bupati Askolani Instruksikan ASN Berpartisipasi pada Sensus Penduduk

Bupati Askolani instruksikan ASN berpartisipasi pada sensus penduduk

SILAMPARI ONLINE,

PANGKALAN BALAI — Pemerintah Kabupaten Banyuasin meminta ASN dan Non ASN meningkatkan kinerja dan disiplin kerja. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH dalam Apel Gabungan di lapangan Pemkab Banyuasin, Senin (17/02/2020).  Apel gabungan yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya adalah merupakan acara rutin Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan wajib dikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer Lingkup Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Dalam Apel Gabungan Kali ini Bupati Banyuasin H. Askolani mengingatkan kembali telah berakhirnya Tahun Anggaran 2019 perlu dilakukan evaluasi serta realisasi pencapaian kinerja keuangan maupun kinerja fisik pelaksanaan program kegiatan masih belum memenuhi target yang direncanakan. Namun secara umum rata-rata pencapaian kinerja keuangan dan kinerja fisik hanya 90 persen.

” Evaluasi juga harus dilakukan pada Tahun Anggaran 2020 untuk itu setelah apel seluruh kepala OPD agar dapat hadir di ruang Rapat Bupati Banyuasin untuk penandatanganan perjanjian kinerja pelaksanaan kegiatan tahun 2020,″ katanya.

Bupati H. Askolani juga mengintruksikan Dalam rangka mewujudkan tujuan “Satu Data Kependudukan Indonesia” dalam pengumpulan data di Kabupaten Banyuasin agar selalu Terupdate dengan jelas. Agar dapat mengisi data melalui laman sensus. bps. go. id.  “Saya intruksikan kepada seluruh ASN di Kabupaten Banyuasin agar dapat berpartisipasi dengan mencatat datanya secara mandiri di laman sensus. bps. go. id bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan HP berbasis Android, Laptop, ataupun PC. Mari kita sukseskan sensus penduduk menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” tutupnya. (Heri/Diskominfo)