Bupati Banyuasin Safari Jumat di Masjid AL Anwar Desa Mulya Sari

SILAMPARI ONLINE

BANYUASIN-Bupati kabupaten Banyuasin.H Askolani SH MH Melakukan Safari Jumat Rutin, kali ini bertempat Masjid. AL Anwar, islamic center KPB Telang, desa Mulya sari Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, Jumat (6/9/2019).

Muat Lebih

Dalam kunjungan safari jumat ini selain Bupati H. Askolani, juga dihadiri kepala. OPD Banyuasin. Camat Drs Yusrizal, Kapolsek iptu Jamil, Danramil , Para kepala desa, tokoh masyarakat dan tokoh Agama. Beserta jemaah sholat jumat masjid AL Anwar.

Pada kegiatan sholat jumat di masjid Al Anwar, sebagai Khotib dan Imam Jumat ustad Zainul Arifin.

Kemudian sesudah sholat jumat dilanjutakan dengan kegiatan safari Jumat Bupati Banyuasin.

Wakidi Tokoh Masyarakat dan mewakili pengurus masjid Al Anwar, mengucapkan selamat datang dan terimakasih pada Bupati Banyuasin yang telah menyempatkan hadir dan sholat jumat bersama di desa Mulya Sari, Kecamatan Tanjung lago.

“Dan juga sebelum kegiatan Bupati H Askolani juga telah meresmikan Rumah Tahfidz Al Ittihaad Kecamatan Tanjung lago, jalan Tanjung Api-api km. 42 KPB telang. Berharap atas presmian Rumah Tafidz ini nantinya bisa menciptakan generasi anak- anak yang hafal Alquran di desa Mulya sari,” katanya.

Bupati H. Askolani SH MH saat diwawancarai wartawan media mengatakan bahwa kegiatan safari jumat ini merupakan Agenda rutin setiap minggu, safari Jumat diseluruh kabupaten Banyuasin .

Alhamdullillah, hari ini didesa mulya sari kecamatan Tanjung Lago dan tujuannya untuk jalin siraturahim, kedua kita ingin mengetahui situasi kondisi yang ada di desa-desa.

Nanti di desa ini kita pantau langsung apa keluhan masyarakat seperi kekurangan Air bersih, sudah banyak tanaman mati jalan berdebu. Untuk pemikiran kita kedepan menentukan kebijakan, memenuhi ke inginan masyarakat.
Ya, hari ini kita membawa 2 unit tengki air bersih, memberikan bantuan ke mesjid, santunan anak yatim dan Sekali gus meresmikan Rumah Tahfidz,” ujar Bupati Askolani.(Heri)