Bupati Banyuasin Sambut Kunker Kapolda Sumsel

Bupati Banyuasin Sambut Kunker Kapolda Sumsel

PANGKALAN BALAI — Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel Ny.Yemmi Priyo, beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Banyuasin, Kamis (16/1) di Mapolres Banyuasin.

Kapolda Sumsel dan rombongan disambut dengan pengalungan bunga oleh Pocil kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan. Serta Tarian Sekapur Sirih sebagai ungkapan penyambutan selamat datang di Bumi Sedulang Setudung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, S. IK dan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH bersama Ketua TP. PKK Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani. Turut hadir Forkompinda Kabupaten Banyuasin dan anggota Mapolres Banyuasin.  Bupati Banyuasin H. Askolani menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Sumsel ke Banyuasin. “Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat sekaligus menjalin hubungan silaturahim dan kerja sama yang erat,” kata Askolani

Muat Lebih

Ia menambahkan kunjungan Kapolda dapat menambah ide-ide baru dan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan TNI/POLRI karna pada dasarnya TNI/POLRI telah memberikan kontribusi positif dan ikut serta dalam membangun Kabupaten Banyuasin.  “Semoga kerjasama ini terus terbina di masa yang akan datang. Ini dibutuhkan pemerintah dalam mengemban dan membangun Kabupaten Banyuasin yang kita cintai,” lanjut Askolani.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto M.M mengingatkan Peran serta Polisi diharapkan bisa memberikan motivasi kerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Dalam melaksanakan tugas Polri, anggota kepolisian harus jemput bola mendatangi masyarakat untuk menyerap informasi dan kenginventarisir permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan masyarakat ke depannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Kapolda.

(Kominfo/Heri)