Bupati Bersama Kapolres Kembali Tinjau 4 Posko Perbatasan

 

SILAMPARI ONLINE, Mura – Setelah kemarin (26/05) meninjau Posko Covid-19 dan Posko Lebaran di perbatasan yang berada di Kecamatan Muara Lakitan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Kapolres Mura AKBP Efrannedy, kembali melakukan peninjauan 4 (empat) Posko Covid-19 Perbatasan dan Posko Lebaran di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kecamatan Muara Beliti, Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit. Rabu (27/05/2020).

Bacaan Lainnya

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, peninjauan posko tersebut sengaja dilakukan untuk melihat langsung petugas dilapangan dalam melakukan pengawasan kepada pengendara yang memasuki wilayah Kabupaten Musi Rawas.

Dikesempatan ini juga, Bupati memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bekerja siang malam, tentunya kepada petugas Bupati mengharapkan agar tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja serta terus menggelorakan semangat AK 5 dalam melakukan penjagaan meskipun saat ini masih dalam suasana lebaran.

Dalam peninjauan ini Bupati dan Kapolres beserta rombongan menyerahkan paket lebaran berupa suplai makanan dan minuman tambahan kepada petugas di 4 posko Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Laporan : Nofi Ardiyanto

Editor     : Agus H

Sumber   : diskominfomusirawas