Bupati Dampingi Kapolda Saat Kunjungan di Empat Lawang

DAMPINGI : Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) bersama sejumlah petinggi Polda Sumsel, didampingi Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad saat melakukan kunjungan ke seluruh Polsek di Kabupaten Empat Lawang, Jum'at (6/8). Foto : Istimewa.

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), didampingi Bupati Empat Lawang, Kapolres Empat Lawang dan jajaran melakukan kunjungan ke seluruh Polsek di Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (6/8).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri S mengaku kegiatan yang dilaksanakan bersama personel gabungan itu untuk mengetahui kondisi dan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Empat Lawang, termasuk monitoring langsung ke salah satu pekerjaan proyek Jembatan Ponton yang menghubungkan Kecamatan Ulu Musi dengan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker).

Dijelaskannya, dari monitoring itu terlihat seluruh personel Polri dan TNI serta instansi lintas sektoral lainnya tengah melaksanakan tugasnya untuk berjaga, baik di pos pelayanan di Kecamatan, desa, kelurahan dalam rangka menjaga Kamtibmas di Empat Lawang.

Tentu saja dia mengucapkan terimakasih kepada TNI dan instansi terkait lainnya yang terus siap siaga melakukan pengamanan, bersama Polri di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Kita terus berupaya semaksimal mungkin untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Empat Lawang dalam rangka Kamtibmas,” katanya.

Karena itu, lanjut dia, peran serta semua pihak sangat diharapkan sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten PEmpat Lawang ini dapat terus berjalan kondusif. Mengingat kondusifnya wilayah itu tentunya untuk kepentingan bersama.

“Kami mengimbau masyarakat dapat menjaga kekondusifan wilayahnya. Selain itu juga dapat berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun pihak terkait jika di wilayahnya terjadi gangguan Kamtibmas,” sampainya. (frz)