Bupati dan PT PGE Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Bupati Rejang Lebong Hijazi didampingi project Manager Timbul Silitonga menyerahkan bantuan CSR.

Silampari Online, 

RIMBO PENGADANG – Bupati Rejang Lebong H A Hijazi berpesan agar PT. Pertamina Geotermal Energi (PGE) harus banyak menggelar doa bersama. Agar terhindar dari dari musibah dan masalah. Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan doa bersama dan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu di lokasi Kantor PGE Bukit Daun di lokasi Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong. ” Makanya saya berpesan, selalu panjatkan doa agar perjalanan proyek PGE Bukit Daun ini dijauhkan dari musibah dan masalah. Sehingga kegiatannya bisa berjalan lancardan sesuai dengan target yang diinginkan dari proyek listrik besar ini,” kata Hijazi.

Muat Lebih

Dia berharap, kedepan proyek PGE Bukit Daun ini menghasilkan energi listrik untuk memenuhi kebutuhan listrik secara nasional dan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat Rejang Lebong.” Terutama untuk warga Rejang Lebong yang berada di lingkungan proyek PGE ini dan masyarakat Rejang Lebong pada umumnya,” ucap Hijazi.

Sementara itu, Project Manager Timbul H. Silitonga mengatakan, mereka melaksanakan kegiatan doa bersama atas saran dari Bupati Hijazi. Karena memang saat ini pihaknya cukup menghadapi masalah saat sedang melakukan kegiatan pengeboran. ” Ini demi kelancaran proses pengeboran. Pengeboran yang sedang kita lakukan saat ini dan dimulai pertengahan Oktober hingga sekarang belum selesai karena mengalami berbagai hambatan,” terang Timbul.

Ditambahkan Timbul, saat ini proyek PGE Bukit Daun, untuk progressnya memang sedang melakukan pengeboran di 3 cluster dan baru selesai melakukan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 21 kilometer dari titik nol.” Kita saat ini memang masih proses ekplorasi dan ada beberapa masalah. Makanya setelah diingatkan pak bupati,”ujarnya.(HS-09)