Bupati Empat Lawang Terima Opini Wtp Yang Ke-4 kali Berturut Turut, Dari Bpk Ri

  • Whatsapp

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (Wtp) yang ke-4 kali berturut-turut, dari Bpk-Ri Perwakilan Wilayah Sumsel, digedung Bpk-Ri Palembang. Selasa (23/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad menyampaikan, ucapan rasa terimah kasih kepada BPK-RI yang telah menjalankan pemeriksaan dengan sangat baik.

“Kita mengucapkan terimah kasih kepada Bpk-Ri, yang telah menjalankan tugas pemeriksaanya dengan sangat baik,” ungkapnya, pada saat menyampaikan sambutan dihadapan para anggota Bpk-Ri perwakilan Sumsel.

Dikatakanya, bahwa pihaknya juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimah kasih kepada seluruh kepala Opd beserta jajaranya.

“Kemudian juga, kita memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala OPD beserta jajaran. Yang telah mana bekerja secara optimal,” katanya.

Iapun juga berpesan, apa yang menjadi catatan dan koreksi auditor, dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Namun, kami juga berharap. agar apa yang menjadi catatan dan koreksi auditor dapat di selasaikan dengan sebaik-baiknya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi Ketua DPRD, Anggota DPRD, Kepala Bpkad, Inspektur dan Tim Penyusun Laporan Keuangan Kabupaten Empat Lawang.(KHS-03)