Bupati Gelar Audiensi Bersama PWI Empat Lawang

AUDIENSI : Kegiatan Audiensi PWI Kabupaten Empat Lawang dengan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Selasa (22/1/2019). Foto : Doc/PWI Empat Lawang.

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menggelar audiensi bersama sejumlah pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, di kantor Bupati Empat Lawang, gedung Sekretariat Daerah (Setda) Empat Lawang, Selasa (22/1).

Muat Lebih

Sekretaris PWI Kabupaten Empat Lawang, Adi Candra mengucapkan terimakasih kepada Bupati Empat Lawang, karena berkenan beraudiensi bersama anggota dan pengurus PWI Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan itu, Adi Candra juga menyampaikan akan ada agenda besar PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yakni rencana Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sumsel yang akan digelar di asrama haji Palembang, pada 26 – 27 Januari mendatang.

“Pada konferprov PWI Sumsel kali ini, juga akan dilakukan pemilihan Ketua PWI Sumsel priode 2019 – 2024,” ujar Adi.

Berkaitan dengan itu lanjut Adi, anggota dan pengurus PWI Kabupaten Empat Lawang akan menghadiri kegiatan Konferprov PWI Sumsel tersebut dan minta do’a restu Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad agar mendo’akan gelaran Konferprov PWI Sumsel dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang dapat diterima semua pihak terutama seluruh anggota PWI se-Sumsel.

“Insyaallah, kami anggota PWI se-Kabupaten Empat Lawang, akan bertolak dari Empat Lawang menuju asrama haji Palembang, pada Jum’at pagi, 25 Januari mendatang dan kami berharap restu dari Bupati Empat Lawang agar perjalan kami menghadiri kegiatan itu tanpa ada halangan dan rintangan dan kembali dengan selamat di Kabupaten Empat Lawang, setelah selesai mengikuti kegiatan itu,” harapnya.

Sementara, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengaku mendukung penuh kegiatan yang dijalankan PWI Kabupaten Empat Lawang dan PWI Sumsel, termasuk rencana Konferprov PWI Sumsel mendatang. Bagi dirinya, wartawan adalah mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan.

“Saya sudah 4 tahun menjadi anggota DPRD Sumsel. Di sana, saya tidak pernah jauh dari wartawan karena saya sangat tahu fungsi media bagi kesuksesan pembangunan di segala sektor,” akunya.

Terkait adanya agenda besar PWI Sumsel, diapun berharap agenda tersebut dapat berjalan sukses dan menghasilkan keputusan yang baik bagi kemajuan PWI Sumsel kedepannya.

“Saya selaku pemerintah daerah, berharap PWI tetap bergandengan tangan dengan pemerintah, demi kesuksesan pembangunan di Sumsel dan khususnya di Empat Lawang,” imbuhnya. (HS-05)