oleh

Bupati; GP Ansor Teruji Menciptakan Barisan Pemuda Berkualitas

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Kegiatan DTD dan Susbalan Ansor yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Hasanah Kecamatan Sumber Harta, Kamis (18/3/2021) dibuka langsung oleh Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Ratna Machmud dan didampingi Hj Suwarti.

Hj Ratna Machmud mengatakan mengaku bangga terhadap gerakan Pemuda Ansor. Dimana peran GP ansor sejak dahulu sudah teruji peranannya dalam ikut menciptakan barisan pemuda yang berkualitas.Dimana saat ini dibuktikan dengan adanya jajaran kepengurusan Ansor tingkat pusat menjadi Menteri Agama Republik Indonesia.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas peran GP ansor Mura yang telah membantu perjuangan duo srikandi dalam perhelatan Pilkada hingga menuju kemenangan.

Dikatakannya pada saat perhelatan Pilkada pasngan Duo Srikandi banyak mendapatlan ujian. Dimana, pada saat tahapan Pilkada Mura dimulai ia jatuh sakit sehingga tidak dapat menjalankan kegiatan kampanye dengan maksimal kemudian suami dari Hj Suwarti juga meningal dunia. Namun disaat masa masa genting tersebut GP ansor Mura melalui relawan subanulnwathon bahu membahu terus berjuang sehingga mendapatkan kemenangan yang merupakan kemenangan bersama saat ini.

Diakhir sambutannya Ratna Machmud memohon kepada seluruh kyai dan para ulama di Mura untuk mendoakan agar dirinya dan Wabup diberikan kekuatan dan kesehatan oleh yang maha kuasa. Sehingga mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Musyanto)