Bupati H Joncik Muhammad Sampaikan Sejumlah Pesan di Hari Raya Idul Adha

SILAMPARI ONLINE

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Wakil Empat Lawang, Yulius Maulana melaksanakan Shalat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijrriyah berjamaah di halaman kantor Bupati Empat Lawang, Jumat (31/7).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Shalat Ied tersebut juga diikuti Sekda Empat Lawang, H Edison Jaya bersama unsur Forkompimda, sejumlah Kepala OPD dan di sisi lain juga hadir Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Hepi Safriani dan Ketua GOW Kabupaten Empat Lawang, Putri Sari Dewi.

Dalam pesannya, Bupati menyampaikan pesannya, bahwa masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, wajib bersyukur karena masih bisa melaksanakan ibadah ditengah pandemi COVID-19.

Menurut H Joncik, momentum Idul Adha sebagai wujud pentingnya menekan hawa nafsu dan rela berkurban, melaksanakan perintah Allah SWT.

“Mari kita teladani sifat Nabi Ibrahim AS yang menekan ego serta dengan ikhlas penuh kasih demi melaksanakan perintah Allah SWT,” pesannya.

Kemudiaan H Joncik mengingatkan, saat ini Kabupaten Empat lawang membutuhkan pengorban dari seluruh lapisan masyarakat. Dalam momenntum dihari raya ini, merupaka momentum yang baik, agar kedepannya kabupaten Empat Lawang dapat sejajar dengan kabupaten lain.

“Saya mengajak kita semua untuk saling membantu, bahu membahu dengan meningkatkan kepudulian,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati H Joncik Muhammad menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat pejabat yang sudah membantu pemerintah untuk mengkoordinir mengadakan hewan kurban sebanyak 9 ekor, pada kesempatan Idul Adha 1441 H ini dan diapun mengajak semua pihak untuk menjadikan momentum Idul Adha untuk menumbuhkan kebersamaan, persatuan untuk membangun, serta menjauhkan sifat iri dan dengki diantara sesama.

“Saya mengharap ditengah pandemi COVID-19 ini, marilah kita benar benar menjalin kebersamaan,” tandasnya. (frz)