Bupati Janji Datangkan UAS di Empat Lawang

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menjanjikan akan menghadirka ustad kondang, Ustad Abdul Somad (UAS) di Bumi Saing Keruani Sangi Kerawati dalam acara pengajian besar yang digelar di kabupaten ini kedepannya.

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menjanjikan akan menghadirka ustad kondang, Ustad Abdul Somad (UAS) di Bumi Saing Keruani Sangi Kerawati dalam acara pengajian besar yang digelar di kabupaten ini kedepannya. Pernyataan Bupati Joncik Muhammad tersebut disampaikannya dalam acara Pengajian Majelis Taklim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Rabu (19/2).

Bacaan Lainnya

Menurut Joncik, tujuannya tentu saja untuk meningkatkan ketakwaan masyaraakat di Kabupaten Empat Lawang, kepada Allah SWT sehingga tujuan dari visi/misi Empat Lawang MADANI, dapat terwujut.

“Saat ini kita sedang upayakan menghubungi beliau (Ustad Abdul Somad), menyesuaikan jadwal yang tepat untuk beliau hadir di Empat Lawang, menghadiri pengajian akbar di Kabupaten Empat Lawang,” kata Joncik.

Joncik juga menyebut, pihaknya sangat senang sekali bila ada acara yang bertemu langsung dekat masyarakat, seperti acara pengajian seperti ini. Pasalnya sudah tiga bulan ini pihaknya sibuk sampai jarang turun dan bertemu masyarakat. “Kedepan pula saya akan bagikan seragam pengajian, namun hanya yang rajin terlebih dahulu yang diutamakan meskipun masyarakat dari desa saya sendiri jikalau tidak rajin tetap saya minta dahulukan yang rajin terlebih dahulu,” jelasnya.

Sementara, penceramah KH Abdullah Makki yang juga Staf Khusus Bupati Empat Lawang, bidang Keagamaan dalam tausiyahnya mengajak para jemaah untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Takwa yang harus total serta dipraktekkan dalam kehidupan sehari hari.

Iman itu, lanjutnya betul-betul percaya adanya Allah, dan jika benar-benar bertaqwa kepada Allah maka Allah akan mengajar dan membimbing serta melindungi dan memudahkan segala urusan. (frz)