oleh

Bupati Minta Ratakan Bangunan yang Terbakar

-Tak Berkategori-231 Dibaca

□ Kebakaran 4 Kantor di Kecamatan Pendopo

Silampari Online,

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah meninjau lokasi kebakaran perkantoran dalam komplek perkantoran Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu pagi (31/3).

Bupati yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Empat Lawang, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Empat Lawang, unsur tripika dalam ruang lingkup Kecamatan Pendopo dan sejumlah pejabat dalam jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, secara khusus tanpa terjadwal sebelumnya, langsung meliahat kondisi perkantoran yang terbakar.

Kepala BPBD Empat Lawang, Muhammad Taufik mengatakan, pada kunjungan Bupati Empat Lawang ke lokasi perkantoran yang terbakar tersebut, bupati minta pihak Dinas PU dan Penataan Ruang Kabupaten Empat Lawang, agar melakukan perencanaan kembali untuk pembangunan kantor baru di lokasi perkantoran yang terbakar tersebut.

“Pak bupati minta Dinas PU dan Penataan Ruang, rencanakan pembangunan kantor baru. Kantor yang terbakar diratakan untuk lapangan, jadi nantinya kantor baru di lokasi ini, posisinya di belakang menghadap lapangan,” ungkap Taufik.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Kelurahan Pagar Tengah, Kelurahan Beruge Ilir, PPK dan PKK dalam satu bangunan, yang berada dalam satu komplek dengan Kantor Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, habis terbakar, Jum’at (30/3) sekitar jam 15.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun demikian, akibat kejadian ini, ke empat kantor yang berada dalam satu atap tersebut ludes dan diperkirakan dalam beberapa waktu kedepan, pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan ke empat kantor tersebut untuk sementara terpaksa dialihkan. (HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel