Bupati Mura Lantik Enam Pejabat Administrator dan Pengawas

Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan melantik keenam pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Mura yang diminta untuk menjalankan tugas secara baik

SILAMPARI ONLINE

MUSI RAWAS
– Setelah melaksanakan apel mingguan, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan mengambil sumpah dan melantik enam pejabat administrator dan satu pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Mura. Dimana, diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas dengan baik aga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan sesuai harapan.

Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan, agar seluruh Aparatur Sipil Neger (ASN) di lingkungan Pemkab Mura untuk terus berinovasi dan berkarya dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tanpa takut dengan pimpinannya. “Kalau selama ini, masih banyak pemimpin yang tersinggung, kalau ASN dibawahannya mengeluarkan inovasi dan kreatifitasnya. Namun, mulai sekarang jangan ada lagi yang takut, bila perlu paparkan langsung kepada Bupati,”jelas Hendra kepada Harian Silampari, Senin (21/10/2019).

Muat Lebih

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa selagi inovasi dan kreativitas tersebut memiliki manfaat dan membawa perubahan yang baik bagi masyarakat, bangsa dan juga negara. Sebab kinerjalah yang menjadi tolak ukuran untuk kenaikan jabatan ASN. Terlebih dimana Kabupaten Mura merupakan kabupaten terinovatif di Indonesia.

“Silahkan bersaing secara sehat, karena kinerja ASN terus dievaluasi. Saya yakin ASN mampu mengeluarkan inovasi dan kreativitas masing-maisng. Jika memang masih ada ASN yang merasa baik dengan segala kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk daerah ini,”terangnya.

Terlepas dari itu, kepada ASN yang diberikan amanah untuk dapat menjalankan amanahnya dengan sebaik-baiknya. Kemudian kepada ASN yang belum dilantik, agar terus berusaha dengan meningkatkan kinerjanya tanpa putus asa.

“Kita sebagai pelayan masyarakat, jadi manfaatkan jabatan ini dengan baim untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”ungkapnya. Untuk diketahui nama-mama pejabat yang dilantik terdiri dari Densa, yang sebelumnya menjabat Kepala Sub bagian umum dan Kepegawaian Kecamatan Tuah Negeri, dipromosikan sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tuah Negeri.

Arif Candra yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi pelayanan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Infomatika dan Stastistik, dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Muara Beliti, Muso yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Muara Beliti, dipromosikan sebagai kepala seksi pelestarian arsip di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Kemudian, Lukman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Suka Karya, dipromosikan menjabat Kepala Seksi Pelayanan Umum Kecamatan Suka Karya, Hertunaidi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kecamatan Suka Karya dipromosikan menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Sukakarya.

Selanjutnya, Begjaya Pranajati yang sebelumnya menjabat pelaksana Kecamatan Suka Karya dipromosikan menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Kecamatan Tuah Negeri, serta Ahmad Bastari yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana Sekretariat DPRD Mura, dipromosikan menjabat Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. (HS-03)