oleh

Bupati Musi Rawas Diganjar Penghargaan Sahabat Pers

-Musi Rawas-44 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melalui Wakil Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud Hj Suwarti menerima penghargaan Sahabat Pers yang di berikan organisasi perusahaan pers media online Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel dalam acara Malam Anugerah Penghargaan Sahabat Pers yang merupakan puncak acara Forum Silaturahmi Media Online Se Sumatera Selatan di Smart Hotel, Kota Lubuklinggau, Rabu (2/6/2021).

Selain Bupati Musi Rawas, penghargaan Sahabat Pers juga diberikan kepada Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy.

Penghargaan ini diserahkan langsung wakil ketua Dewan Pers, Hendri CH Bangun didampingi Ketua Umum SMSI,Firdaus dan Ketua SMSI Provinsi Sumsel, John Heri.

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri menjelaskan, SMSI sengaja memberikan penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada dua tokoh publik ini terhadap perkembangan pers di daerahnya masing-masing.

“Bupati dan Kapolres Musi Rawas ini sangat dekat dengan wartawan dan media online, kepeduliannya terhadap pers sangat luar biasa, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi SMSI kepada kedua tokoh publik ini,” tambahnya.

Pada malam anugerah Sahabat Pers tersebut, selain Bupati dan Kapolres Musi Rawas, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putera Sohe dan Kapolres Lubuklinggau serta Dandim 0406 MLM juga menerima penghargaan tersebut.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan yang ketat, yang dihadiri seluruh masyarakat Pers se Sumsel, tokoh pers Sumsel, pimpinan OPD dari kabupaten dan kota se Sumsel, pengurus organisasi wartawan PWI kabupaten/ kota, pimpinan media online dan para pengurus dan anggota SMSI se Sumsel. (smsi)