oleh

Bupati Tinjau Langsung Pembangunan Pasar B Srikaton

-Musi Rawas-342 Dibaca

 

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Hari pertama kerja ditahun 2021, Bupat Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan, mengawali kegiatan dinas dengan meninjau langsung proses pembangunan pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, (4/1).

Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa pembangunan pasar tradisional merupakan hal utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.
Saat ini, pembangunan infrastruktur Pasar B Srikaton terus dikerjakan, baik drainase maupun fasilitas-fasilitas umum yang ada di pasar.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura telah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat karena Mura dinilai berhasil dalam mengatasi Covid-19. Sehingga ada beberapa alokasi dana untuk merehab pasar. Sehingga, ia berharap agar pembangunan pasar B Srikaton dapat berlanjut karena pada saat ini belum selesai.

“Saya prioritaskan kebersihan dari pasar ini, sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman, kemudian fasilitas-fasilitas umum dan tempat parkir yang dapat menambah pendapatan daerah kalau semuanya ditata dengan baik,”pungkasnya. (Kris)