Bupati Ucapakan Selamat Datang ke Kajari Empat Lawang

BERI : Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat memberikan cinderamata kepada Kajari Empat Lawang yang lama, Senin (24/8) malam. Foto : Ardi Wira Tri Saputra.

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Tampuk kepemimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat Lawang, saat ini berganti. Sebelumnya Kepala Kejari (Kajari) Empat Lawang dijabat Ronaldwin SH, kini pejabat baru dipegang Asbach SH.

Bacaan Lainnya

Acara pisah sambut pejabat Kajari Empat Lawang dari yang lama ke yang baru, digelar di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Senin malam (24/8).

Dalam sambutannya, Ronalwind SH selaku pejabat lama Kajari Empat Lawang, mengaku jika Empat Lawang ini sudah seperti kampungnya sendiri.

“Empat Lawang ini sudah seperti kampung saya sendiri,” ungkap Ronalwind.

Dalam kesempatan itu, Ronalwind SH memohon maaf jika selama tugas di Empat Lawang ada yang kurang berkenan, sekaligus berpamitan ketempat tugas yang baru.

“Saya mohon diri dan mohon pamit, dan mohon maaf jika selama bertugas di Empat Lawang ada yang kurang berkenan selama menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhamad juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kajari Emapat Lawang yang lama, dan selamat datang kepada pejabat yang baru.

“Untuk Kajari Empat Lawang yang baru pak Asbach SH, selamat datang di Kabupaten Empat Lawang, semoga kita bisa mewujudkan Empat Lawang MADANI,” katanya. (KHS-03)