oleh

Bursah-Parhan “Sedekah Rame” di Tanah Kelahiran Ibunya

-Tak Berkategori-355 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Usai melaksanakan kampanye dialogis di Desa Nanjungan, Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi langsung menuju Desa Pagardin dalam rangka acara “sedekah rame” di Desa Pagardin Kecamatan Kikim Selatan, Rabu (4/4).

Turut mendampingi Cabup lahat, para petinggi 7 partai koalisi dan relawan Bursah-Parhan serta artis Ibu Kota Wulan KDI, yang langsung menghiburkan masyarakat Pangi yang disambut oleh ribuan masyarakat ex-Pangi yang sudah hadir di tempat acara

Firman, salah satu tim relawan Bursah-Parhan mengabarkan, bahwa Cabup Lahat H Bursah Zarnubi melaksanakan sedekah rame di tanah kelahiran ibundanya di Desa Pagardin dan sekaligus berkampanye dialogis mensosialisasikan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”.

Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat ex-Pangi yang sudah hadir di acara sedekah rame sekaligus kampanye Dialogis di Desa Pagardin dan sekitarnya. Pada kesempatan itu dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat eX-Pangi khususnya masyarakat Kikim Area supaya mendukung dirinya menjadi Bupati Lahat yang berpasangan dengan Parhan Berza selaku Wakilnya.

“Terpenting saya meminta doa kepada keluarga dan masyarakat di ex-Pangi khususnya masyarakat Kikim Area , supaya saya bersama Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena kami sudah menyiapkan Visi-misi dan program untuk kesejahteraan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, dan sebagainya yang pastinya untuk mengurangi angka kemiskinan dan menurunkan tingkat pengangguran di Lahat dengan cara membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya untuk meningkatkan perekonomian,” ungkap Bursah.

Sementara itu, salah seorang masyarakat ex-Pangi, Efendi bersama Ahmad Sapran warga yang sama, mengajak semua masyarakat ex-Pangi, bersama-sama satukan tekad untuk memilih H Bursah Zarnubi menjadi Bupati Lahat.

“Pokoknye kami masyarakat Pagardin dan sekitar, berkomitmen untuk mendukung paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Karena kami telah besatu nak njadika jeme Kikim jadi Bupati Lahat,” pungkasnya.(HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel