Cabor Sepakbola Muba Puncaki Klasemen Porprov XII Sumsel

SILAMPARI ONLINE,

Atlet binaan Kabupaten Musi Banyuasin kembali menunjukkan kualitasnya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan XII, di laga kedua penyisihan Group A cabang olahraga sepakbola, Muba berhasil membekuk Tim Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dengan skor telak 9-0, di Stadion Ria Jaya, Pertamina EP Field Prabumulih, Rabu (13/11/2019).

Muat Lebih

Dengan hasil itu Kabupaten Muba berada dipuncak klasemen sementara Group A penyisihan Cabor Sepakbola Porprov Sumsel yang diselenggarakan di Kota Prabumulih.

Kepala Dinas PU PR Muba Herman Mayori selaku Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Muba bersyukur atas capaian atlet sepakbola Muba pada laga tersebut.

“Ya, ini semua berkat kerja keras semua pemain dan pelatih dilapangan. Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Prabumulih pada tim kita,” kata Herman Mayori.

Pelatih Tim Sepakbola Muba Hendri Wicaksana mengatakan anak didiknya harus tetap fokus, karena masih ada satu laga lagi menghadapi Tim Ogan Ilir.

“Target kita sapu bersih dan finish pada puncak klasemen,” ujarnya.

Adapun kesembilan gol tersebut diciptakan oleh Tommy Bimantara, Yandi Saputra, Adistya Wicaksana berhasil hattrick atau menyumbang tiga gol, kemudian Dody Alfayet, Nurrofik, Kevin Arrahman, dan Dani Prayoga.

Kalsemen sementara Sepak Bola Grup A Porprov Sumsel XII Prabumulih
1. Musi Banyuasin 2 2 0 0 14-0 6
2. Ogan Ilir 2 1 0 1 9-3 3
3. Lahat 2 1 0 1 4-7 3
4. OKI 2 0 0 2 1-16 0

Laporan Heri