oleh

Cahaya akan Beri Rp500 Juta Hingga Rp2 Miliyar

-Tak Berkategori-291 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Seperti biasa, bersama Partai Pengusung yakni Partai NasDem, Partai Hanura dan Demokrat, tim pemenangan CAHAYA melaksanakan kampanye dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Suka Nanti, Kecamatan Jarai,Rabu (4/4).

Calon Bupati Lahat, Cik Ujang SH menuturkan, kampanye dan silaturahim yang digelar pihknya ini dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, tidak lain seperti biasa dirinya memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuan.

“Kami datang ke sini ingin berkenalan, bahwa saya bersama pak Haryanto mencalonkan diri menjadi Bupati di Kabupaten Lahat, dengan Nomor urut Tiga. Tujuan kami kesini ingin meminta dukungan dan doanya dari masyarakat yang ada di desa ini, supaya nanti kami bisa menjadi pemimpin yang selalu bersinar di Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wakil Bupati Lahat, H Haryanto menyampaikan, dirinya ingin menyampaikan Visi dan Misi Paslon CAHAYA. Visi dan Misi tersebut sangatlah bermanfaat untuk masyarakat.

“Terutama kami mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat antusias atas kehadiran kami,” ucapnya.

Disini, lanjut dia, ingin mengatakan isi Visi dan Misi yang dimaksud, diantaranya sekolah gratis, berobat gratis dan desa berdaya. Seperti yang sudah diketahui bersama-sama, paparnya, sekolah dan berobat sudah tidak gratis lagi.

“Maka dari itu, saya bersama Cik Ujang mencalonkan diri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, jika nanti CAHAYA bisa menang kami akan mengabulkan program kami sekolah dan berobat gratis juga desa berdaya, dengan anggaran Rp500 juta sampai Rp2 Miliyar pertahun,” samapainya.(HS-04)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel