Camat Suek Tapeh Terus Tingkatkan Pelayanan Administrasi

SILAMPARI ONLINE,

SUAK TAPEH- Pemerinah Kabupaten Banyuasin Kecamatan Suak Tapeh terus berupaya meningkatkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau Pelayanan Paten yang menjadi induk pelayanan publik di lingkungan masyarakat satu kecamatan.  Dalam hal ini, terus dilakukan evaluasi untuk memperbaiki hal-hal yang dapat menghambat pelayanan termasuk perbaikan fasilitas pendukung.

Muat Lebih

Selain itu juga Pemerintah melalui pihak kecamtan berupaya menerima masukan dari masyarakat sebagai pengguna fasilitas pelayanan perizinan yang buka setiap hari kerja.

Camat Suak Tapeh melalui Kasi Paten mengungkapkan, pelayanan terhadap warga ini akan terus diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya, sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas masyarakat.

” Menurut hasil laporan sementara ini pelayanan administrasi terpadu kecamatan Suak Tapeh telah berjalan dengan lancar dan sesuai rencana,” ungkap dia

Meskipun pada awalnya Paten mengalami banyak kendala terhadap pelayanan warga sebagai contoh jumlah loket pelayanan yang masih satu tempat, atau bahkan tidak sama sekali. ” sekarang alhamdulillah, pelayanan pada warga dapat kita maksimalkan dengan memberikan kenyamanan, keramahan dan cepat. Cukup temui loket yang ada dan permasalahan akan kita layani dan diselesaikan secepat mungkin,” kata dia.

Masyarakat yang akan mengurus perizinan tersebut bisalebih mudah karena cukup mengajukan permohonan melalui Paten kecamatan. Pelayanan yang baik dan cepat sebagai wujud birokrasi yang pro rakyat.

“kita selalu ditekankan untuk tidak mempersulit dan memberikan pelayanan maksimal dan bagi warga yang datang tidak perlu di khawatir kami siap membantu mengenai administrasi penduduk ataupun juga untuk informasi,” pungkas winda staf Paten. (Heri)