Camat Tugumulyo Buka Kejuaraan KOSN SD Tingkat Kecamatan

SILAMPARI ONLINE,

MUSI RAWAS-Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Tugumulyo, resmi dibuka oleh Camat Tugumulyo, Muhammad Badrun, Rabu (19/2/2020).

Muat Lebih

 

Kegiatan yang dipusatkan di sejumlah Tempat olahraga dan lapangan olahraga ini, untuk menggali potensi para siswa yang mimiliki bakat serta prestasi di bidang Olahraga dan Seni.

Camat Badrun saat membuka kegiatan tersebut memberikan suport serta apresiasi kepada para perserta. Ia berharap kepada para peserta yang akan bertanding nanti, agar dapat menjunjung tinggi sikap sportifitas.

“Untuk para wasit dan juri supaya berlaku adil dan sportif. Muda-mudahan kegiatan kali ini dapat berjalan lancar dari awal sampai dengan selesai,” kata Badrun.

Atasnama pemerintah Tugumulyo mengucapkan ribuan trimakasih atas terlaksananya KOSN ini, diharapankan gengan kegiatan KOSN SD kecamatan Tugumulyo ini dapat melahirkan atlit atlit memiliki mental juara dan nantinya bisa mengharukan daerah khususnya kabupaten Musi Rawas di kancah Perlimbaan yang lebih tinggi, untuk para panitia semmoga dapat semangat menjalankan tugas untuk menyeleksi atlit” terbaik untuk mewakili kecamatan Tugumulyo.

Bandun menambahkan dalan 3 tahun terakhir kecamatan Tugumulyo secara berturut turut merupakan juara umum O2SN atau KOSN kabupaten Musi Rawas, diharapkan tahun 2020 ini juga bisa menjadi juara umum kembali.

“Kita berharap tahun ini bisa juara umum lagi, Insaalah dengan usaha yang gigih nantinya bisa terbentuk tim KOSN yang solit dan bisa membawa cita bersama untuk menjuarai KOSN 2020 kembali. Kita teruskan tradisi juara tersebut, Tugumulyo Berejo,Tugumulyo Pacak,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Basri mengatakan, untuk jumlah cabang Olahraga yang dilombakan ada 7 cabang olahraga yaitu cabang Olahraga Atletik, Bulutangkis, Renang, Karate, Pencaksilat, Senan lantai dan Sepakbola mini.

Dengan melapaskan lafal basmalah Camat Tugumulyo secara resmi membuka KOSN kecamatan Tugumulyo,dilanjutkan dengan pemotongan tali pita balon, sebagai simbol dibukanya KOSN 2020 di Kecamatan Tugumulyo.

Laporan : Novi Ardianto
Editor : Agus Hubya H

Tinggalkan Balasan