Cari Bakat Terpendam di Empat Lawang

AJANG : Pelaksanaan ajang pencarian bakat, yang di selenggarakan Kelvin Studio Production (KSP), di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, Minggu (29/9/2019). Foto : Diah Anggraini/HS.

SILAMPARI ONLINE, EMPAT LAWANG – Ajang pencarian bakat, yang di selenggarakan Kelvin Studio Production (KSP), berhasil memukau warga Empat Lawang. Para pelajar, remaja, anak-anak, batita, antusias mengikuti ajang perlombaan bergengsi tersebut, Minggu (29/9/2019).

Adapun Ajang bakat  yang di lombakan yakni  bakat Mewarnai, bakat Fashion Show, bakat Acting, bakat Mey dan bakat Tari Kreasi, dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 75 peserta.

Muat Lebih

Ketua Agensi Studio Pruduction, Kevin  mengatakan, agenda tahunan ini sengaja dilaksanakan guna mencari bakat-bakat yang terpendam terutama di generasi milenial di Kabupaten Empat Lawang.

“Iya, sebelumnya memang tahun kemarin, kami dari Agensi Studio Pruduction, sudah menyelenggarakan pencarian Bakat di Empat Lawang, bahkan sudah sampai melaju ke tingkat Provinsi dan sampai ke tingkat Nasional, hingga sampai tahap casting sinetron,” ungkapnya.

Dijelaskan Kevin lebih lanjut, tujuan dari ajang pencarian bakat ini, akan menghasilkan generasi bintang Iklan dan bintang Sinetron.

“Produksi artis-artis kami sudah luas ya. Sudah menghasilkan artis yang laku dipasaran. Diharapkan kedepan para peserta di Empat Lawang ini, salah satu di antara mereka dapat menjadi artis papan atas, mewakili Empat Lawang,” pungkasnya.

Sementara, Tim Panitia Pelaksanan, Dimas mengungkapkan, anak-anak di Empat Lawang banyak yang berbakat.

“Kami banyak menemukan, para peserta yang memiliki bakat terpendam, seperti acting, karoke bahkan top model Catwalk. Kami ingin membawa generasi Empat Lawang yang memiliki bibit atau bakat terpendam melaju ke tingkat Nasional, hingga sukses jadi artis papan atas,” ucapnya. (KHS-05)

Penulis : Diah Anggrani
Editor : Fahrurozi