Cegah Corona Menyebar, BSB Cabang Sekayu Sediakan Fasilitas Cuci Tangan Gratis

Silampari Online. MUSI banyuasin -PT Bank Sumsel Babel (Persero) Tbk (BSB) memberikan fasilitas cuci tangan secara gratis kepada masyarakat. Fasilitas tersebut dapat digunakan masyarakat atau nasabah yang mengunjungi cabang Sekayu kerja BSB seperti kantor cabang maupun gerai e-channel di depan kantor masing-masing.

Pimpinan Bank Sumsel babel Cabang Sekayu, Dedek abdul halim, didamping Wakil Herwindo 
, mengatakan fasilitas cuci tangan gratis tersebut nantinya secara bertahap akan diimplementasikan di seluruh kantor cabang Bank Sumsel Babel (BSB) .

Bacaan Lainnya

“Bank Sumsel Babel akan membuatkan sarana cuci tangan ini secara bertahap di seluruh kantor cabang BSB, kami memperhatikan dengan seksama wilayah-wilayah yang perlu didahulukan,” ujar Dedek Abdul Halim, dalam keterangan tertulis, Rabu (01/04/2020).
Herwindo menambahkan, sejumlah langkah pencegahan juga telah dilakukan di seluruh Cabang kerja BSB khususnya di daerah-daerah merah Covid-19. Langkah-langkah tersebut yaitu pemeriksaan suhu tubuh bagi nasabah dan pekerja BSB dengan thermo screener, penggunaan masker bagi pekerja Bank Sumsel Babel, penempatan hand sanitizer, penggunaan sarung tangan, dan penyemprotan disinfektan di seluruh Cabang kerja BSB Sekayu.

Menurut Dedek Abdul Halim, implementasi menyeluruh sudah dilakukan di kantor wilayah Cabang Bank Sumsel Babel, masyarakat dapat menenmukan fasilitas cuci tangan gratis di kantor cabang .

“Kami juga mengarahkan dan mengedukasi nasabah untuk bertransaksi secara online dengan menggunakan Mobile Banking BSB atau, Internet Banking, dan jaringan e-channel BSB. Hal tersebut kami harapkan dapat meminimalisir kunjungan nasabah ke Banking Hall sehingga menekan kemungkinan penyebaran Covid-19 di Indonesia,” pungkas Dedek Abdul Halim.

Sebagai informasi, program pemberian cuci tangan gratis dari ini merupakan upaya BSB Cabang Sekayu untuk mendukung pemerintah menanggulangi dampak virus Corona. Bank Sumsel Babel telah mengarahkan para pekerja untuk selalu mencuci tangan memakai masker di saat bekerja selalu menggunakan hand sanitizer, penggunaan sarung tangan, dan penyemprotan disinfektan. (heri)