Cegah Corona, Pabrik PTPN VII Tebenan Cek Suhu Tubuh Dan Penyemprotan Disinfektan

Silampari Online. Banyuasin. Berbagai langkah preventif guna mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan di PTPN VII unit Betung. . Para pegawai pun diperiksa suhu tubuhnya saat akan memasuki lokasi kantor dan pabrik pengolahan getah karet, serta kendaran karyawan dan truk suplayer yang melintas masuk dan keluar di lakukan Penyemprotan disinfektant guna antisipasi virus Corona (Covid 19). Sabtu(4/4/2020)

Bacaan Lainnya

Manager PTPN VII Unit Tebenan, Andri ST.MM melalui SDM dan Umum, Suryono mengatakan bahwa Manajemen PTPN VII memberlakukan kebijakan pemeriksaan suhu tubuh kepada semua karyawan dan tamu yang memasuki areal kantor PTPN VII Tebenan , untuk antisipasi penyebaran virus corona (COVID -19).

“Langkah itu dilakukan untuk keamanan dan kenyamanan karyawan dan tamu PTPN VII harapannya tidak ada yang cemas berinteraksi di PTPN VII dan virus corona tidak menular di PTPN ,” ujar suryono SDM dan Umum PTPN VII Tebenan sabtu( 4/4/2020)

Pengecekan suhu tubuh itu, dilakukan secara rutin setiap jam kerja baik masuk dan keluar termasuk juga kendaran yang berlalu Lalang ke dalam Pabrik.

Sehingga semua diminta mewaspadai virus tersebut. Pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan Pemeriksaan dilakukan dengan alat infrared thermometer.

Jika ada yang memiliki suhu tubuh di atas 37,5 derajat Celsius diminta untuk diperiksa secara intensif.
“Jadi semua tidak perlu panik dan resah, “katanya.

“Saya pribadi juga tidak merasa terganggu dengan proses pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki Kantor PTPN VII tebenan termasuk kendaran yang masuk disemprot disinfektan. dan kita merasa lebih nyaman, tidak was-was ” katanya.

Pemeriksaan suhu tubuh itu, langkah yang baik bagi pribadi masing-masing maupun lingkungan sekitar untuk berjaga-jaga dari ancaman serangan virus corona.

Suryono berharap, semua tamu perusahaan juga tidak terganggu dengan langkah pengamanan kesehatan yang dilakukan PTPN VII Tebenàn karena untuk kepentingan bersama.

Dia berharap, kasus virus corona juga mengingatkan keluarga besar PTPN VII unit Tebenan dan masyarakat untuk senantiasa menerapkan pola hidup sehat.(heri)