Cegah Karhutlah, Polres Muratara Dapat Tambahan 25 Anggota Brimob

 

SILAMPARI ONLINE-Tidak hanya Pilkada 2020 menjadi atensi Polres Muratara, namun Kebakaran hutan dan lahan (Karhutlah) juga jadi prioritas.
Keseriusan penanganan ini dibuktikan dengan adanya kedatangan BKO Personil Brimob Batalyon B Pelopor Petanang di Polres Muratara, Jum’at, 11 September 2020 pukul 09.00 Wib di Lapangan Apel Polres
Muratara.

Bacaan Lainnya

“Jumlah personil sebanyak 25 orang yang siap membantu menangani Karhutlah di Muratara,” kata Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kabag Ops Kompol Hendri kepada Silampari Online.

Apel kedatangan BKO Personil Brimob Batalyon B Pelopor Petanang di Polres Muratara dalam rangka BKO Karhutlah dipimpin oleh Kapolres Muratara didampingi Wakapolres dan Kabag Ops.

Dalam apel tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan dari Brimob semoga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan dengan alasan apapun.
“Selamat bertugas silahkan menyesuaikan dengan tugas, yang telah ditentukan dari Polda Sumsel,” tegaasnya. (Silampari Online)