oleh

Cerdaskan Anak Bangsa, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Turunkan Perpustakaan Berjalan

Silampari Online,

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak Serda Simangunsong turunkan perpustakaan berjalan yang dibawa menggunakan sepeda motor guna mencerdaskan anak bangsa dengan membudayakan membaca di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jumat (12/03/2021).

“Terlihat anak-anak sangat antusias mendatangi perpustakaan berjalan ini untuk membaca banyak buku bahkan ada yang ingin meminjam buku karena belum sempat dibaca semua,” ujarnya Serda Simangunsong.

Ia menambahkan, membaca adalah metode terbaik dan efektif untuk mendapatkan informasi, Dengan membaca tidak hanya wawasan yang akan bertambah luas, tetapi juga mengasah kemampuan penalaran.

“Nalar itu sendiri yang menjadi kunci kemajuan suatu bangsa di bidang pendidikan, semoga dengan diterjunkan perpustakaan berjalan ini dapat membantu para anak untuk belajar dan membuat mereka tahu banyak hal sehingga bisa menjadi bekal untuk dimasa depannya,” tutupnya Serda Simangunsong. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel