City Hotel Hadirkan Menu Terbaru, Sop Butut

City Hotel Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I

Silampari Online

LUBUKLINGGAU – Hotel City Lubuklinggau tepatnya di Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tidak henti-hentinya memanjakan tamu setianya. Selain fasilitas, menu-menu baru juga dihadirkan.

Kali ini, di bulan April, Hotel City Lubuklinggau menyajikan menu terbaru, Sop Buntut yang disajikan dengan menarik, sehingga tamu maupun pengunjung bisa puas akan pelayanan yang diberikan serta memanjakan selera.

General Manager Hotel City, Indra mengatakan, Sop Buntut merupakan menu terbaru yang dihadirkan pada bulan April ini. Karena bulan April ini juga merupakan bulan yang spesial apalagi para lelaki.

“Untuk harga sesuai kantong pengunjung. Harganya sangat terjangkau. Pada saat mereka menikmati hidangan, live musik sudah standbay setiap hari dimulai dari pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB menghibur tamu kita,” ungkap Indra, Minggu (15/4).

Lebih lanjut, ia mengatakan selain menu makanan, kata dia, ada juga menu minuman baik dingin maupun yang telah dihadirkan. Apalagi di Kota Lubuklinggau saat ini cuacanya musim panas. Minuman dingin solusinya.

“Banyak ragam minuman dingin yang telah kita sediakan, baik melon, kopi panas, pojoknya masih banyak lainnya. Jika penasaran apa saja menunya, langsung saja datangi Hotel kita,” ucapnya.

Selain menu terbaru, kata dia masyarakat juga bisa mendapatkan cashback poin dari OVO melalui Website City Hotel. Dengan cara memesan fasilitas yang ada di Hotel City seperti kamar, sudha mendapatkan cashback 1 persen.

“Untuk kamar 1 Persen, kalau untuk restonya setiap makan di Hotel City mendapatkan cashback poin sebesar 10 persen. Jadi, tunggu apalagi. Selain menikmati fasilitas hotel juga mendapatkan cashback point dari OVO,” katanya.

Untuk kamar, jika memesan melalui website  City Hotel maka, berhak mendapat discount kamar dimulai dari 25 hingga 40 persen dari seluruh tipe kamar. “Pelayanan memang selalu kita utamakan,” pungkasnya. (HS-07)