Coffe Kong Djie Tempat Tongkrongan Nyaman

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar bersama Sekda H Rahman Sani, Kacab BRI Alimin usai mencicipi Coffe Kong Djie.

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Kabar gembira bagi masyarakat pencinta kopi Kong Djie. Kini tak perlu lagi ke Pulau Bangka Belitung. Telah hadir Coffe Kong Djie diresmikan Jumat  (2/3) oleh Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani. Lokasinya strategis ditengah kota Lubuklinggau di Jl Garuda, samping Mapolres Lubuklinggau.

Warung kopi tersebut usaha dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar bekerjasama dengan sejumlah perwira, termasuk stakeholder. “Ini wujud bahwa saya mecintai Lubuklinggau. Makanya saya membikin warung kopi ini,” ungkap Kapolres.

Sunandar mengaku, dirinya sudah kurang lebih tiga bulan bertugas sebagai Kapolres Lubuklinggau. Dan selama di Lubuklinggau, mengaku belum melihat dan ketemu tempat yang memberikan ruang bagi masyarakat untuk berkumpul, bertemu dan ngobrol. “Padahal itu penting. Itu penting bertemu, ngobrol, penting. Dan saya belum melihat disini. Saya berinisiatif membuka ini dengan menggandeng UMKM yang lain, bakso dan lain sebagainya,” kata Sunandar.

Lebih lanjut, dirinya berusaha untuk membangun tingkat perekonomian dari beberapa UMKM. “Untuk meningkatkan perekonomian disini. Menciptakan ruang publik, untuk masyarakat juga menggandeng UMKM,” timpalnya.

Selain itu, dia berharap kehadiran Coffe Kong Djie menjadi gaya hidup baru untuk masyarakat Lubuklinggau. Datang dan ajak keluarga kesini. “Bagi anak-anak ada hot cokelat juga disini. Konsep ini memang keluarga,” pungkasnya. (HS-13)