Curi Sapi Didor

SILAMPARI ONLINE,

Lubuklingggau- Ismail alias Mail (59) Warga Jl. Letkol atmo kelurahan Bandung kiri, Kecamata Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Akhirnya berhasil di tangkap oleh anggota satreskrim Polres Lubuklingggau setelah Sebelumnya Menjadi DPO selama lebih kurang 4 Tahun.

Bacaan Lainnya

Ismail merupakan Pelaku terakhir dari Delapan (8) Orang Komplotan pencuri Sapi yang di tangkap, setelah melakukan aksi pencurian Dua ekor sapi pada Minggu 03 Juli 2016 Lalu, Di Jl. Kamboja Rt. 03 Kelurahan Marga rahayu Kecamata Lubuklinggau selatan II Kota Lubuklinggau lalu.

Pada Kamis, 09 Maret 2020 Tim mancan linggau yang di pimpin langsung oleh kasat reskrim Polres Lubuklingggau, mendapatkan informasi bahwa Pelaku baru Pulang dari Kabupaten Manak, mendapatkan informasi tersebut, Tim macan linggau langsung menuju ke tempat Pelaku berada.

Namun saat hendak ditangkap pelaku melawan dan mencoba melarikan diri sehingga anggota kepolisian pun harus memberikan tembakan peringatan, sayangnya tembakan peringatan juga tak diindahkan oleh pelaku dan anggota kepolisian terpaksa melakukan tindakan terarah dan terukur di kaki pelaku sehingga pelaku berhasil ditangkap.

Kapolres Lubuklingggau AKBP Mustofa memalui Kanitreskrim Polres Lubuklingggau AKP Alex mengatakan, Sementara Tujuh Rekan Pelaku lainnya yang bernama LEMAN, AAN, DEDI KENTUNG, DEDI KECIK, PEN Dan DIKI Sudah berhasil di tangkap oleh tim macan linggau beberapa waktu lalu.

“Dimana pada saat itu para kompotan pencuri sapi tersebut memakai 2 (Dua) Mobil yaiti mobil Pick up dan mobil Avanza, mencuri Dua ekor sapi dengan bermodalkan Putas, Lalu melarikan Sapi hasil curianya dengan menggunakan Mobil pick up”ujarnya.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus