Dalam Rangka Menyambut Hut Ke-74, Polsek Lintang Kanan Mengadakan Baksos

SILAMPARI ONLINE,

EMPAT LAWANG – Dalam rangka menyambut HUT Byangkara yang ke-74 Polri, Polsek Lintang Kanan memberikan 70 paket sembako kepada warga masyarakat Kecamatan Lintang Kanan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lintang Kanan Iptu Indra Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan ini memang sudah berjalan sudah lama, dengan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Polri.

“Kegiatan ini memang sudah lama kami jalankan, bahkan Polri sudah memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Namun hari ini kami lakukan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hut Bhangkara Polri,” kata Indra kepada Wartawan Hariansilampari. saat dibincangi diruang kerjanya. Sabtu (20/6/2020).

Paket sembako ini, Lanju Indra, dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Desa-Desa khususnya Kecamatan Lintang Kanan. Yang dilihat pihaknya disaat mendampingi para kepala Desa yang ada di Kecamatna Lintang Kanan memberikan pada saat memberikan bantuan.

“Ada 70 paket sembako yang kita bagikan hari ini, yang penerimanya sendiri kita berikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Kita nilai pada saat kita mendampingi Pemdes disaat memberikan bantuan kepada warga di Desa-Desa,” ungkapnya.

Dijelaskanya, Sebelum merebaknya Covid-19 ini Polsek Lintang Kanan memang pernah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat khususnya Kecamatan Lintang Kanan.

“Memang sebelum merebaknya Covid-19 ini kami (Polsek Lintang Kanan,red) pernah memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat. berupa Beras, Gula, Minyak, Kecap dan Mie Instan,” sampainya.(KHS-03)