oleh

Dambahkan CAHAYA Bangun Lahat Lebih Maju

-Tak Berkategori-223 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT РPasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, Cik Ujang РHarianto yang akrab dengan sebutan Cahaya, terus  mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lahat. Paslon bernomor urut 3 tersebut, kali ini bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga Jalan Sosial Kelurahan Gunung Gajah, Lahat, Selasa (27/3). 

Terpantau dilokasi, ratusan masyarakat Kelurahan Gunung Gajah, dari mulai orang tua dan Ibu-ibu berkumpul hingga pemilih pemula ikut bertatap muka dengan paslon Cahaya, guna mendengarkan pidato kampanyenya dan mengenal lebih dekat sosok paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang – Harianto (Cahaya) ini.

Sebelum memberikan sambutanya, Paslon Cahaya dan tim kemenanganya disuguhkan penampilan Ibu-ibu Marawis Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat, guna menghibur undangan yang telah memunuhi tempat yang telah disediakan.

Salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Gunung Gajah, Diwarijo mengatakan, sangat senang bisa langsung bertemu dan bertatap muka bersama paslon Cahaya dan bersalaman dengan warga.

“Kami warga Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat, sangat berharap paslon Cahaya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, agar selalu amanah tidak lupa dengan masyarakat, yang terpenting dapat membangun Kabupaten Lahat lebih maju lag,” harapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Lahat, Cik Ujang, dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Gunung Gajah, yang telah menyambut dengan sangat baik dan meriah seperti ini.

“Insyallah jika kami terpilih menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 nanti, kami akan amanah dan akan membangun Kabupaten Lahat lebih maju lagi, maka dari itu kami memohon doanya dan dukungan kepada warga Kelurahan Gunung Gajah untuk memimpin Kabupaten Lahat,” terangnya dihadapan ratusan warga.

Hal senada yang dikatakan oleh Harianto, ia mengatakan jika terpilih maka pasangan ini akan berusaha mewujudkan janji kampanyenya.

“Dalam kesempatan ini saya bersama Cik Ujang meminta doanya dan dukungan dari warga Kelurahan Gunung Gajah, insyaallah kami berdua amanah dan tidak akan lupa melaksanakan program- program yang kami janjikan,” tegas mantan Sekda Lahat ini dihadapan warga. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel