oleh

Dambakan Program Unggulan ‘RR’

-Tak Berkategori-298 Dibaca

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Dukungan pasangan calon (Paslon), H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia, seperti air mengalir deras. Betapa tidak, setiap langkah Paslon nomor urut 3 dengan diusung dua partai politik (parpol) PDI P dan PPP blusukan ke masyarakat disambut antusias.

Kemarin (7/3), Kiki sapaan Riezky Aprilia dan tim pemenangan melakukan kampanye dialogis dengan  berkunjung ke Kelurahan Cereme Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Kelurahan Tanjung Indah, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Sedangkan Rustam Effendi bertatap muka dengan warga Lubuklinggau Ulu, Ilir, Pasar Permiri. 

Masyarakat Lubuklinggau khususnya warga di tiga kecamatan yakni Lubuklinggau Timur 2, Barat 1 dan Barat 2, sangat berharap RR diberikan kesempatan dan diridoi Allah untuk memimpin Lubuklinggau dengan merealisasikan program pro rakyatnya.

“Kami berharap agar bu Kiki (sapaan akrab Riezky Aprilia) supaya menang dalam Pemilihan Walikota, Juni nanti. Kami menginginkan program-programnya bisa kami rasakan,” ungkap warga RT 09, Kelurahan Cereme Taba.

Sementara di RT 03, Kelurahan Tanjung Indah sejumlah warga menginginkan agar program pendidikan gratis dan kesehatan gratis benar-benar terealisasi dan bukan janji politik semata.

“Kami dukung Rustam-Riezky dengan komitmen seluruh program itu terealisasi nantinya,” tegas warga setempat.

SAMBUT : Puluhan masyarakat Permiri menyambut kedatangan Calon Walikota Lubuklinggau H Rustam Effendi dengan penuh antusias, Rabu (7/3). Foto : Agus/HS.
Terpisah, Kiki menjelaskan bahwa program-prgram unggulan yang terus disampaikan ke masyarakat, bukanlah janji. Namun, program yang harus dipahami masyarakat dan
harus dilakukan pihaknya untuk kemajuan Kota Lubuklinggau.

“Kalau janji itu, biasanya verbal atau hanya di mulut saja. saya dengan Pak Rustam tidak mengumbar janji, tapi kami menyampaikan niatan kami menjadikan Kota Lubuklinggau lebih maju dan bermartabat yang dikemas dalam program, baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan hingga ke tingkat RT,” tegasnya.

Sementara itu, Rustam blusukan di RT 3 Kelurahan Linggau Ulu, Lubuklinggau Barat II, di kediaman Zainuri. Dalam kampanye dialogisnya tidak banyak mengumbar janji-janji politik, namun RR akan membuktikan program unggulannya. 

“Tidak apa tidak pilih saya, pilih ibu rizky saja,” ujar Rustam.

Lanjut dia, pihaknya akan prioritaskan pembangunan merata, fokus didaerah-daerah yang jalannya rusak. Namun saat ini, RR meminta doa dan restunya serta dukungan RR meminpin Linggau Mantab. (HS-01)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel