Dandim 0406/MLM Beri Wasbang Kepada Mahasiswa Baru

SILAMPARI ONLINE

Lubuklinggau– Komandan Kodim 0406/MLM, Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol. menjadi narasumber dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru STKIP PGRI Lubuk linggau dengan tema “ Melalui PKKMB 2019 Kita Wujudkan Generasi Pancasilais Yang Kreaktif Inovatif Dan Produktif Di era Revolusi Industri 4.0 ”, di Gedung Aula Embun Semimbar STKIP-PGRI Lubuklinggau. Jl. Mayor Toha Kel. Air Kuti, Kec. Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Selasa (03/09/2019).

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut, Dosen STKIP PGRI Aren Prima M.Pd, Presiden Mahasiswa STKIP PGRI Lubuk linggau Dan Anggota Panitia PKKMB ( Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru ) STKIP PGRI Lubuk linggau.

Dalam acara itu, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S. Sos, M.I.Pol memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan Mahasiswa/Mahasiswi Baru STKIP PGRI Lubuk linggau TA 2019. Usai acara, Dandim 0406/MLM Letkol Inf M. A’an Setiawan, S.Sos, M.I.Pol mengatakan, bahwa dengan dilaksanakanya kegiatan ini, diharapkan para Mahasiswa ini dapat mengembangkan diri guna meraih kesuksesan, yang mana nantinya mereka akan meningkatkan identitas diri, mengembangkan bakat, potensi dan membangun sumber daya diri. “Selain itu, diharapkan juga para Mahasiswa ini kedepanya dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kontribusi dalam mewujudkan impian serta cita-cita, agar kelak mereka akan meraih kesuksesan,” ujar Dandim.

Sementara itu, Dosen STKIP PGRI Aren Prima M.Pd mengatakan, bahwa acara ini merupakan agenda tahunan di setiap memulai tahun ajaran baru, bagi Mahasiswa Baru serta mengundang narasumber dari luar dan Kali ini, pihak Universitas mengundang Dandim 0406/MLM sebagai Narasumber.

“Dengan diselenggarakan acara ini, diiharapkan dapat membangkitkan semangat serta motivasi belajar bagi mahasiswa/mahasiswi baru STKIP PGRI dalam menempuh pendidikan dari awal hingga akhir pendidikan nantinya dan kelak akan menghasilkan generasi muda yang siap bersaing di abad moderenisasi ini,” terangnya. (Pendim 0406/MLM)