Dandim 0430/ BA Cek Finishing TMMD

Silampari Online Memasuki hari ke 29 Minggu terakhir kegiatan TMMD 107 Dandim 0430/ Banyuasin di Desa Taja Mulya dan Taja Indah Kecamatan Betung. Kabupaten. Banyuasin. Sumatera Selatan. Kamis(9/4/2020)

Dansatgas TMMD 107 Letkol Arh ALfian Amran, ST. MM di dampingi Pasiter Lettu Inf Pringgo Budi S, beserta Danrami 0430- 05 Betung turun langsung mengecek anggota Satgas TMMD dan masyarakat menyelesaikan finishing proyek TMMD 107 di Desa Taja Mulya dan Desa Taja indah

Bacaan Lainnya

Komandan Satgas langsung mengecek finising pembangunan jalan, gorong-gorong sudah 80 Persen. Dari tempat ini pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0430/ Banyuasin ini melanjutkan meninjau lokasi rehab jembatan Besi di Dusun 1 desa Taja Indah Terlihat Anggota Satgas melakukan pengecetan jembatan .

Dansatgas, “mengatakan beberapa hari lagi pembangunan jembatan ini selesai. dan masyarakat dari desa peledas. desa Tajah indah sudah bisa melalui jembatan ini ke desa Taja Mulya. Menuju kekecamatan dan kabupaten lebih dekat hanya jarak setengah jam. Sebelumnya jalan desa Purwosari ke betung bs 1 jam ke kabupaten bisa 2jam,” ungkapnya.(heri)