oleh

Dapat Nomor Urut 1, Awaluddin Siap Wujudkan Program Nyata

Silampari OnlineĀ 

MUSI RAWAS- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Megang Sakti 5 secara resmi melakukan pengundian nomor urut untuk Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) di Aula pertemuan Kantor Camat Megang Sakti, Kamis (25/3/2021).

Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut yang diikuti oleh 5 Balon Kades tersebut Awaludin mendapatkan Nomor Urut 1 dalam perhelatan Pilkades yang akan di gelar secara serentak pada 8 April 2021 mendatang.

“Nomor 1 semoga menjadi tanda alam yang baik menuju Megang Sakti 5,”kata Awaludin saat diwawancarai Silampari Online, Kamis (25/3/2021).

Awaluddin atau yang lebih akrab disebut Awal Akbar memaknai nomor urut 1 itu sebagai angka religius.

“Nomor 1 adalah Ketuhanan Yang Maha Esa, sejak awal tujuan kami adalah karena Allah Ta’ala atau Lillahi Ta’ala mengabdi kepada warga Desa Megang Sakti 5,”ujarnya.

Awaluddin mengaku, sejak awal tak berniat mencari kekuasaan di Pilkades Megang Sakti 5. Melainkan, niat ia ikut Pilkades untuk membantu menyejahterakan masyarakat Desanya an membantu pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan. Bahkan, komitmen untuk membangun Desa meski dirinya belum menjabat sebagai Kades sudah ia buktikan dengan program nyata.

“Saya sudah berikan program nyata untuk masyarakat Megang Sakti 5, Ambulance Gratis, Mobil Siaga 24 Jam, Tenda kursi untuk masyarakat gratis dan beberapa program lainnya yang di butuhkan masyarakat jika masyarakat memberikan amanah memimpin Megang Sakti 5,”paparnya.

Terlepas dari itu, apa yang sudah baik di Desa Megang Sakti 5 akan dipertahankan dan yang kurang baik secara bersama diperbaiki. Sehingga, ia mohon doa dan dukungan semoga diberikan kekuatan untuk secara bersama mewujudkan Megang Sakti 5 lebih baik. (Musyanto)