Dapur Rumah Jadi Saksi Bisu Kebejatan Sang Ayah Tiri

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA-Satreskrim Polres Muratara meringkus Simson (50). Warga Dusun IX Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara karena diduga menyetubuhi anak tirinya SN (14), di dapur rumahnya. Dapur rumah ini menjadi saksi bisu kebejatan sang ayah tiri.
Tersangka Simson ditangkap Senin, 20 Juli 2020 sekira pukul 23.45 WIB tanpa perlawan.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya, Sabtu, 04 Juli 2020 sekira pukul 10:06 wib Pelaku Simson disuga melakukan pencabulan terhadap korban SN (anak tiri pelaku) di Dapur Rumah pelaku di Dusun IX Desa Lawang Agung Kec. Rupit Kab. Muratara,” ungkap Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat, Rabu (22/7/2020).

Atas kejadian tersebut korban mengalami trauma karena pelaku sudah dua kali memperkosa korban dan juga pelaku mengancam akan membunuh korban apabila memberitahukan perbuatannya pada ibu korban (istri muda pelaku) kemudian korban didampingi ibunya melaporkan kejadian tersebut kepolres Musi Rawas Utara untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.
Anggota sat reskrim mendapatkan informasi dari masyarakat, tersangka berada di didusun IX Desa Lawang Agung kec Rupit kab Muratara. dan anggota melakukan penyelidikan. Kemudian pada Senin, 20 Juli 2020 sekira jam 23.45 wib anggota melakukan penggerebekan dan penangkapan dirumah tersangka
kemudian tersangka dibawa ke Polres Musi Rawas Utara untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.
“Tersangka akan dikenakan uu perlindungan anak dengan ancam 15 tahun penjara,” ujarnya. (*)