oleh

David Bantu Bapak Paulus Membuat Lumbung Padi

LANDAK – Seorang Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Prada David membantu Bapak Paulus (67) dalam membuat Dangau yaitu tempat penimbunan padi atau lumbung padi. Sebagai seorang prajurit sekaligus anggota Satgas TMMD, dirinya peka melihat Bapak Paulus yang lansia masih harus bekerja keras.

Maka tanpa diminta, Prada David langsung membantu membuat dangau. Tujuannya membantu adalah? meringankan pekerjaan Bapak Paulus, agar pekerjaannya cepat selesai.

“Wajib bagi saya tatkala melihat yang lemah harus membantu. Jujur saya kagum dengan Bapak Paulus, diusianya hang sudah lanjut masih memiliki semangat kerja yang tinggi.”

Bapak Paulus menatap Prada David penuh haru. “Saya sangat kagum dengan Prada David, karena tiba tiba datang membantu saya,” ucapnya

Caption: Prada David Membantu warga desa Tolok, Bapak Paulus (67) dalam membuat tempat penimbunan padi atau lumbung padi. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel