Deklarasi, 10 Parpol Totalitas Akan Menangkan Syarif-Surian

Tim Pemenangan Sehati Dikukuhkan

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

MURATARA-Sepuluh partai politik (Parpol) siap memenangkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Muratara H Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Muratara Suryan Surian, pada 9 Desember 2020. Kesepuluh koalisi parpol itu diantaranya Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP, PKS, PBB, PKB, Gelora dan Perindo.

Hal itu ditegaskan dalam deklarasi Partai Koalisi di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan pengukuhan tim pemenangan Sehati, Minggu (23/8/2020).

Acara diawali penyambutan bapaslon Syarif-Surian dengan tarian khas adat Muratara, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, membacakan ayat-ayat suci Alquran. Sslanjutnya membacakan SK dan deklarasi pengusungan parpol.

Setelah Bapaslon Syarif-Surian mengukukuh tim pemenangan Koalisi Parpol, dilanjutkan pengukuhan tim pemenangan keluarga.

Ketua Tim Koalisi 10 Parpol, Efriyansah menyampaikan, seluruh tim harus berkerja keras, jangan sampai kendor memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara H. Syarif – H. Surian. “Kami akan berjuang sekuat tenaga setelah dekalarasi ini, gendnag perang siap kita mulai,” tegasnya.

Lanjut ia, selain itu juga untuk deklarasi ini juga dibatasi dan tetap menggunakan protokol kesehatan, dan nantinya tim koalisi parpol akan roadshow perkecamatan dan perdesa untuk mensosialisasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Syarif –Surian.

Sementara itu Ketuu Tim Keluarga Sehati Afrizal mengatakan, pihaknya mengucapkan ribuan terima kasih yang sudah memberikan tugas dan amanah kepadanya. “Kami siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Syarif –Surian di Pilkada Tahun 2020.
Dan kami juga berterima kasih kepada seluruh relawan pendukung H. Syarif –Surian ikut bertisipasi dan mensuskeskan kegiatan pada hari ini,” tuturnya.
Untuk jumlah tim keluarga tingkat Kabupaten 284, Kecamatan 175 dan Kelurahan 2.500 yang sudah dibentuk dan dikukuhkan.

Bakal Calon Bupati H. Syarif Hidayat didampingi Calon Wakil Bupati Surya Surian mengatakan, apa yang dibuatnya selama menjabat Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara, sudah menjalankan Visi-Misi dan hasilnya lebih dari 85 Persen tinggal 15 persen lagi dengan itu. “Mari kita lanjut untuk mencapai 100 persen pembangunan di Kabupaten Musi Rawas,” ujarnya.
Listrik sudah hampir semua desa yang sudah terpasang hingga 100 persen , jembatan, puskesmas dan banyak lagi infrastruktur lainnya yang sudah dikerjakan selama menjabat Bupati Kabupeten Musi Rawas Utara.
” Kami memohon dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara dengan ikhlas untuk memenangkan kembali di periode kedua kepemimpinan. Saya yakin dan percaya dengan partai koalisi dan tim pemenangan yang telah terbentuk ini akan totalitas memenangkan Syarif – Surian,” tegasnya. (Silampari online)