Demokrat Mura Diminta Pelopori Dukung Polres Mura Dalam Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif di Pilkada 2020

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas-Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Intel, AKP Roslan melaksanakan Safari Kamtibmas Dalam Rangka Menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura.

Bacaan Lainnya

Dimana Pejabat nomor satu di Polres Mura ini, safari kamtibmas mengunjungi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat, Jalan Jenderal Sudirman, Desa F. Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, Rabu (9/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres, AKBP Efrannedy didampingi Kasat Intel, AKP Roslan beserta anggota menyampaikan kepada, H. Alamsah A. Manan selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Mura beserta anggota DPRD dari partai Demokrat.

Serta pengurus partai untuk mempelopori warga mendukung Polres Mura menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mura tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Kamis (10/9/2020).

“Ya, kemarin kita melaksanakan, Safari Kamtibmas Dalam Rangka Menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Mura, di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, Safari Kamtibmas ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif guna mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Sekaligus untuk memperat silaturahmi bersama pengurus DPC Partai Demokrat,” singkat Kapolres. (Humas Polres Mura)