Deru Kukuhkan Relawan Tani Sumsel Bersatu

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – H Herman Deru, Bakal Calon Gubernur Sumsel melantik ratusan tim relawan tani sumsel bersatu 1823 Lubuklinggau, Mura dan Muratara. Bertempat di Lapangan futsal chelse, Sabtu (3/2).

H Herman Deru mengatakan, potensi pertanian di Sumsel khususnya Mura Linggau dan Muratara, baik padi dan karet. Untuk Itu, dia sebagai calon Gubernur Sumsel mengajak menyamakan visi dan misi yang bertujuan berpihak membela dan memperjuangkan nasib petani.

“Kami komitmen memajukan pertanian di Sumsel,” ujarnya.

Sementara itu Fauzi Amro, Korwil Hanura Sumbagsel mengatakan, pihaknya yakin bila Herman Deru dan Mawardi akan memperjuangkan nasib petani. Dia buktikan saat menjabat bupati oku timur bahwa memberlakukan pns membeli beras petani.

“Saya yakin Herman Deru tetap komitmen terhadap janji-janinya. Maka kita harus menangkan Herman Deru dan Mawardi,” tegasnya.

Ketua Tim Relawan Tani Sumsel Hermanto mengatakan, sedikitnya 400 pengurus inti yang dilantik dan tersebar di Mura Linggau dan Muratara.

“Kami mendukung Herman Deru karena beliau calon pertama yang silatuhrahmi dengan para tokoh petani se Sumsel. Dia dinilai mampu mengatasi kelangkaan beras semasa menjabat bupati oku timur dua periode.

“Herman Deru lah satu satunya yang peduli petani dan berkomitmen memajukan petani baik padi dan karet” ujarnya. (HS-01)