Devi Pertama Daftar Balonbup di PAN Muratara

SILAMPARI ONLINE

MURATARA
-Sebagai bentuk keseriusan mencalonkan diri pada Pemilukada 2020, H Devi Suhartoni mengambil formulir pencalonan Bupati-Wakil Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) Musirawas Utara yang perdana. Sebelumnya, ia telah mendaftar di DPC PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Irawan selaku sekretaris penerimaan bakal calon kepala daerah dari DPD PAN Kabupaten Muratara, membuka pendaftaran Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dan ditutup pada 19 Oktober 2019.

Muat Lebih

“Untuk yang mengambil formulir pertama kali yaitu H Devi Suhartoni, sebagai calon Bupati Muratara,” ungkap Irawan Kepada wartawan koran ini.

Selanjutnya, pihaknya menerima pengembailan formulir bagi calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah, setelah
berkas dikembalikan ke kami kita akan antar ke DPW dan DPP. “Setelah calon Bupati dan wakil bupati mengembalikan formulir, maka ia sebagai DPD akan langsung mengantarkan ke DPW dan DPP,” ujarnya.

Selain itu, kita berharap yang mendaftar pertama hari ini lah yang akan disahkan oleh dpp maupun dpw yaitu Bapak H Devi Suhartoni . “Kita akan sampaikan langsung ke dpp dan dpw hari ini juga melalui Wa,” harapnya.
Diteruskannya, setelah mengantar ke dpw dan dpp, bagi calon yang dipangil yang bersangkutan ini yang harus hadir untuk melakukan admistrasi selanjutnya ke dpp dan dpw.

Sementara itu, Taufik Romadon selaku timses H Devi Suhartoni mengatakan ia hari ini kita ambil formulir ke DPD PAN Muratara, ini artinya bentuk keseriusan H Devi Suhartoni untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara priode 2020-2024.” Kita berharap ada kerja sama yang baik ke dpd PAN Muratara, dalam membangun Muratara,” tututpnya. (HS-04)