Dewan Asal Gerindra Siap Perjuangkan Anggaran GANN Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU– Gebrakan GANN Lubuklinggau yang menggelar forum diskusi Perangkat Daerah bersama Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe membangun peran masyarakat memerangi narkoba mendapatkan dukungan segenap lapisan masyarakat.

Muat Lebih

Salah seorangnya yakni anggota Dewan dari Partai Gerindra, Yaudi, menurutnya dengan kehadiran GANN di kota Lubuklinggau dapat membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat dampak bahaya narkoba.

Sebab menurutnya akses GANN akan lebih mudah masuk ke masyarakat mengingat GANN merupakan organisasi sosial yang terdiri dari berbagai kalangan.

Yaudi mencotohkan, di masyarakat khususnya ibu-ibu, GANN dengan Srikandinya dapat mensosialisasikan bahaya narkoba ke ibu-ibu, ke pengajian mereka.

Tentunya dengan ibu-ibu maka yang bapak dan anaknya akan tidak menggunakan narkoba.

“InsyaAllah kite perjuagkan anggaran untuk GANN Kota Lubuklinggau,”ucap Yaudi kepada koran ini, Senin (7/10)

Selanjutnya, ungkap Yaudi GANN bisa masuk ke lingkungan Sekolah dan Universitas dikarenakan GANN juga berganggotakan mahasiswa.

Sebutnya juga untuk penindakan tetap diserahkan ke pihak Kepolisian dan BNN, namun orang GANN dapat menjadi mata, telinha, hidungnya aparat penegak hukum wilayah atau titik mana yang menjadi peredaran narkoba.

“Karena Narkoba sudah menembus di setiap lapisan masyarakat, GANN tampil dengan gerakan sosial nya tentunya ini harus kita dukung, dan saya rasa pak Wali yang ikut pada kegiatan GANN kemarin dapat membantu dana bagi GANN di pos mana, dan kita akan dorong itu,” ucap Yaudi.

Sementara itu, Sekretaris GANN Lubuklinggau, Nurkholish mengucapkan terima kasih apabila eksekutif dan legislatif kompak dalam meningkatkan sumber daya manusia melalui peranan GANN hadir di tengah masyarakat.

Tentunya ini menjadi spirit bagi kota Lubuklinggau, bagi Walikota Lubuklinggau dan semua pihak dalam mewujudkan kota metropolis yang manusia nya berkarakter Pancasila dan tidak menanggalkan norma agama.

“Spirit ini, tentunya GANN akan terus bergerak dengan program kerja nyata berantas narkoba,”utaranya.