Dewan : Bangun Gerakan Cinta Lubuklinggau Anti Narkoba

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU– Penasehat GANN Lubuklinggau, Leonardi Sohe berpesan kepada pengurus GANN modal utama dalam menggerakkan roda organisasi yakni dengan gerakan cinta kota Lubuklinggau, pesan ini disampaikan saat silaturrahmi di rumahnya, Jumat (1/11)

Muat Lebih

Maksutnya dengan kecintaan dengan organisasi dan daerah tentunya organisasi itu akan jalan dengan sendiri sesuai program yang sudah ditetapkan dan diputuskan oleh kepengurusan.

“Dengan cinta dan rasa memiliki terhadap organisasi dan komitmen membangun kota Lubuklinggau tentunya GANN ini akan eksis dalam mengurangi peredaran narkotika di kota Lubuklinggau,”utaranya.

Mengapa mesti begitu? Organisasi ini tidak jalan apabila kita tidak ada rasa memiliki, tidak ada rasa cinta. Sebab keduanya saling beriringan dalam pengorbanan membangun organisasi.

Dan juga, dengan cinta Kota Lubuklinggau tadi GANN dapat sukses dalam mensukseskan program Walikota dan wakil walikota 5 tahun ke depan.

Tentunya harus di suppot seluruh elemen masyarakat, salah satunya GANN kota Lubuklinggau yang mengambil peran memberantas narkoba.

Dodi yakin GANN ini nanti akan mengambil perannya, sebab orang berbicara Sumsel sekarang bukan lagi Palembang namun juga kota Lubuklinggau.

Lanjutnya, tentunya GANN harus eksis dengan kegiatan yang nyata, sentuh kegiatan hingga ketengah tengah masyarakat tingkat kelurahan.

Sebagai anggota Dewan, Dodi berharap penuh GANN dapat hadir di berbagai kegiatan kota Lubuklinggau, baik HUT kota Lubuklinggau maupun event-event daerah nanti bila memungkinkan buat kegiatan skala nasional di kota Lubuklinggau.

” Saya secara pribadi support sekali dan akan mendorong temen-teman di dewan bantu eksistensi kegiatan GANN Lubuklinggau,”janjinya.

Sementara ini, Ketua GANN Lubuklinggau, Hery Triwahyudi menyampaikan GANN akan terus eksis dengan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan.

Salah satunya nanti akan jemput bola arahan Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe membuat gerakan sama -sama dengan pemerintah Kelurahan.

“Kita akan buat kegiatan tingkat kelurahan nantinya, mengetuk hati masyarakat untuk menjauhi narkoba,”ucapnya.

Lanjut HT kegiatan lainnya nanti akan bekerjasama dengan organisasi kepemudaan lainnya dalam sosialisasi narkoba.

” Hingga tingkat sekolah juga, nanti perdivisi akan buat kegiatan,”pungkasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi ini, Pembina AH Azhari, Winda Frestiana, Waka II, Marga Saputra, Sekretaris, Nurkholish AL Hakim, dan beberapa kepala Divisi GANN Lubuklinggau. (Rls)