Dian Chandra Jabat Kadisdikbud Kota Lubuklinggau

SILAMPARI ONLINE,

Bacaan Lainnya

LUBUKLINGGAU-Gerbong mutasi Pemerintahan Kota Lubuklinggau bergerak. Untuk jabatan esselon II, Dian Chandra menjabat Kadisdikbud Kota Lubuklinggau, sementara Tamri mengisi jabatan Asisten III, Nobel Nawawi dipercayakan memimpin Bappeda, yang sebelumnya dijabat Farida pensiun. Dan ratusan pejabat eselon 3 dan IV lainnya.

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan, pelantikan pejabat tersebut untuk penyegaran di lingkungan organisasi pemerintahan, yang selama ini sudah menjabat 10 tahun. Untuk itu, Wako meminta semua jabatan dipercayakan harus disyukuri. “Saya tegaskan, pelantikan ini tidak ada istilah sogokan atau materi lainnya,” tandas Nanan sapaan H SN Prana Putra Sohe.
Masih dijelaskan Nanan, sebelum pelantikan pejabat sudah melalui proses Baperjakat sehingga hasilnya sudah benar benar sesuai prosedurnya. “Jam 2 ini (pukul 14.00 WIB), kita melakukan pelantikan setingkat lurah,” ucap Wako.

Pelantikan tahap kedua, sambung dia, direncanakan Oktober 2020, karena diprediksi banyak pejabat yang pensiun. “Kami berharap semua pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri dilingkungan baru dan segera bekerjasama dengan pegawai di OPD,” harapnya. (Jainal/Silampari Online)