oleh

Diduga Hendak Menyambret ,Motor Remaja Asal Petransjaya Ringsek Tabrak Mobil Agya

-Musi Rawas-707 Dibaca

Silampari Online

MUSI RAWAS – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Fatmawati desa M Siti Harjo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura) Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 17.00 Wib

Sebuah kendaraan bermotor vixion nomor polisi A 2374 NQ yang di ketahui di kendarai seorang remaja bernama FJ (17) Warga Desa Petrans Jaya Kecamatan Muara Kelingi menghantam kendaraan mobil agya bernomor polisi BG 1272 GC yang di kemudikan BM (30) Warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo.

Andi salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mengatakan pengguna motor vixion yang melintas dengan kecepatan tinggi oleng dan adu kabing dengan mobil agya.

“Pengguna Vixion dari arah Lubuklinggau ngebut dan oleng diturunkan kemudian nabrak mobil agya”,jelasnya.

Sementara itu Eni warga Kecamatan Megang Sakti mengaku pelaku yang menggunakan kendaraan vixion awalnya hendak merebut tas yang ia bawa.

“Dia narik tas saya, cuman beruntung aku melihatnya jadi tidak kena, terus dia oleh dan menabrak mobil yang beras berada di depannya ” Tutur Eni

Sementara personil kepolisian dari Polsek Tugumulyo yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum dapat di mintai keterangan terkait kronologis kejadian tersebut.

Namun untuk dilakukan penyelidikan terhadap dugaan tindakan penjambretan yang dilakukan pengendara motor tersebut, pihak kepolisian melakukan pengamanan dan membawa pelaku ke sebuah klinik yang berada di kawasan O Mangun Harjo untuk dilakukan perawatan akibat menderita patah kaki. (Pendi /Musyanto)