oleh

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Milik MC Kondang di Lakitan Terbakar

Silampari Online 

MUSI RAWAS- Satu Unit rumah milik Ardiyansyah (36) yang merupakan master of ceremoni (MC) sekaligus warga Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ludes dilalap sijago merah, Senin (19/4/2021) Sekitar Pukul 08.00 Wib.  Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik.

Kepala Seksi (Kasi) Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Muara Lakitan, Kamil  membenarkan adanya kejadian musibah kebakaran yang menimpa salah satu rumah milik warga kelurahan Muara Lakitan.

Dikatakannya, kejadian kebakaran pada pagi tadi (kemarin) Sekitar Pukul 08.00 Wib akibat korsleting listrik milik Ardiyansyah (36). Dimana dari keterangan korban dirinya secara tiba-tiba melihat api sudah menyala di dalam rumah dan begitu cepat membesar dan akibat kejadian musibah kebakaran tersebut di taksir korban mengalami kerugian sebanyak 200 Juta.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Kebakaran (Damkar) Mura Kohar Siregar menjelaskan petugas Damkar dari Kecamatan Muara Kelingi di bantu Damkar dari Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berhasil melakukan pemadaman dan saat ini masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian.

“Saat ini api sudah berhasil melakukan pemadaman dan saat ini anggota di lapangan sedang melakukan pendinginan,”pungkasnya. (Musyanto)