oleh

Diduga Masalah Narkoba, Riyan Tewas Bersimbah Darah Ditebas Pedang

Silampari Online 

PALEMBANG– Lagi-lagi peristiwa perkelahian dengan cara duel antara dua orang pria terjadi di Palembang. Satu tewas mengenaskan setelah disabet dengan senjata tajam jenis pedang, Senin (31/5/2021) malam.

Korban Riyan Apriansyah (23), warga Gg Aman, Kelurahan 26 Ilir, Palembang tewas di tangan Angga Oktama Putra (29), warga Jl Selamet Riyadi, Lr Sekolah, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan IT III, Palembang.

Kejadiannya di Jl Radial, Rusun Blok 33, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Palembang. Saat itu korban dan pelaku sebelumnya,

Kapolsekta IB I Palembang, Kompol Roy A Tambunan SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Arlan SH MH, setelah menerima laporan warga pihaknya langsung mendatangi TKP.

“Di TKP ternyata korban maupun tersangka sudah dibawa ke RS, lalu dilakukan pencarian keberadaan korban maupun tersangka,”kata Kapolsek.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia di RS RK Charitas akibat luka tusuk di bagian bahu kiri depan dan luka robek di bagian punggung belakang. Satu orang yang diduga tersangka dirawat di RS Bari, dengan kondisi mengalami luka tusuk di bagian bahu kanan.

Kapolsek menyebut saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan setelah dilakukan perawatan di RS. Namun diduga kuat perkelahian tersebut dilatarbelakangi karena permasalahan narkoba.

“Berdasarkan keterangan tersangka, tersangka mengakui dan membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dialah yang telah melakukan penganaiayaan terhadap korban dengan mengunakan senjata tajam jenis pedang tersebut,”paparnya

Tersangka terancam Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentanga penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. (Sumeks.co.id)